Umum

Anoboy Apk Anime Gratis Paling Lengkap Terbaru

Anoboy – Bagi para penggemar animasi Jepang pasti sudah pernah mendengar Anoboy, dikarenakan situs ini tersedia sangat banyak judul-judul anime menarik dengan beragam genre. Selain mudah dalam menggunakannya, situs ini juga punya cukup banyak kelebihan.

Animasi Jepang memang sudah mempunyai banyak penggemar serta menarik banyak perhatian. Jalan ceritanya yang juga didukung dengan teknologi canggih sehingga membuat setiap orang betah untuk menonton setiap episodenya.

Dimanakah dapat menonton anime? Sebenarnya terdapat banyak platform yang dapat dipergunakan kalau mau menyaksikan animasi Jepang favorit. Dapat menonton di saluran televisi nasional maupun situs-situs on-line.

Aplikasi atau situs on-line lebih banyak digunakan dikarenakan tersedia berbagai pilihan judul yang populer. Meskipun membutuhkan jaringan internet yang harus stabil agar lebih nyaman menontonnya, namun streaming dapat dilakukan dengan lebih mudah.

Pinjaman Online Baca juga: Erek erek 2d Bergambar Lengkap

Mengenal Lebih Jauh Apa itu Anoboy

Mungkin masih ada sebagian orang masih bertanya, Anoboy itu apa? Padahal situs ini sudah cukup lama diakses umum untuk menyaksikan anime dalam jaringan. Tak mengherankan kalau semakin lama, situsnya berkembang menjadi platform untuk menonton anime gratis yang cukup besar.

Situs ini sudah mulai muncul sejak tahun 2016 menggunakan domain Blogspot, sesudah itu kemudian beralih ke WordPress serta melakukan instalasi menggunakan domain Anoboy.com. Domainnya sendiri kerap beralih hingga yang terakhir adalah Anoboy.ninja.

Seringnya pergantian domain sendiri agar bisa mencakup seluruh fitur streaming yang dibutuhkan oleh pengunjung web site. Anoboy juga menjadi inspirasi banyak orang membuat web site streaming anime on-line.

Bukan hanya streaming saja, download berbagai animasi Jepang secara gratis serta lengkap juga dapat untuk dilakukan dengan mudah. Setelah menyimpannya, Kamu dapat menonton animenya pada saat waktu senggang tanpa adanya gangguan iklan maupun jaringan web.

Anoboyninja mempunyai sejumlah fitur menarik, terutama bagi para penggemar anime. Selain streaming serta download dengan mudah, Kamu juga dapat memiliki jadwal tayang dari episode selanjutnya dari judul yang sedang ditonton secara rutin.

Apabila sedang bingung mau menonton apa, terdapat juga fitur yang memberikan rekomendasi untuk judul populer serta tentu saja menarik. Dengan begitu, Kamu dapat mulai mempersiapkan kuota internet untuk persiapan melakukan streaming atau mendownloadnya.

Baca juga: Snaptik untuk Download Video TikTok HD Tanpa Watermark

Kelebihan Anoboy yang Perlu Kamu Ketahui

Download Anoboy

Banyaknya penggemar film anime yang menggunakan situs ini untuk streaming atau download tidak terlepas dari berbagai kelebihannya. Berikut adalah review sejumlah keunggulan dari web site streaming animasi Jepang on-line ini.

1. Rutin Update

Katalog maupun listing judul di web site ini selalu diperbarui setiap hari atau minggunya, baik untuk film maupun serial terkini yang sedang trending. Tentu saja fitur ini sangat menguntungkan untuk para penggemar anime.

Terdapat sangat banyak judul-judul menarik yang dapat Kamu lihat di Anoboy. Tak hanya animasi saja, Kamu juga dapat menonton maupun download berbagai serial drama Jepang serta tokusatsu tanpa perlu harus membayar.

Tokusatsu sendiri adalah merupakan salah satu hiburan asal Jepang yang paling populer di dunia. Terdapat banyak genre maupun judul-judul tokusatsu yang dapat dinikmati baik oleh anak-anak maupun dewasa, beberapa di antaranya adalah seperti Kaiju Monster, Kamen Rider, Metal Hero, serta lainnya.

2. Tak Terdapat Iklan

Apabila Kamu kerap melakukan streaming, pasti sudah tahu kalau biasanya akan banyak iklan bermunculan pada websitenya. Iklan-iklan ini tentu saja sangat menganggu, apalagi kalau muncul pada saat kita sedang asik menonton.

Baca juga :  Cuaca Hari Ini Cengkareng 29 Maret 2023: Ramalan Cuaca dan Info Lengkap

Kelebihan Anoboy selanjutnya adalah tidak terdapat iklan menganggu selama kita menonton streaming anime favorit. Iklannya hanya akan muncul pada awal saja, tapi seterusnya tidak akan muncul lagi.

Walaupun sederhana, namun keunggulan satu ini membuat penggunanya menjadi lebih mudah dalam melakukan streaming. Tak heran kalau banyak orang yang memilih situs satu ini untuk menonton berbagai judul animasi serta drama Jepang, maupun tokusatsu.

3. Kualitas HD

Kelebihan Anoboy selanjutnya, Kamu dapat menonton berbagai judul animasi maupun drama asal Jepang terbaik dengan kualitas HD. Dengan kualitas HD ini, Kamu dapat menjadikan full screen namun tetap tampak detail serta tajam.

Bukan hanya dapat updated berbagai judul anime, Kamu juga dapat menontonnya dengan kualitas terbaik. Tak seluruh platform streaming mempunyai kualitas HD, oleh sebab itu platform ini menjadi salah satu pilihan yang terbaik.

4. Judul Beragam

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, terdapat sangat banyak judul-judul anime yang tersedia dalam di Anoboy. Kamu dapat dengan mudah mencari berbagai anime terkenal seperti Boruto, One Piece, Pokemon, Naruto, serta masih banyak lagi lainnya.

Tak perlu khawatir, sebab seluruh akses streaming dalam platform tersebut tidak harus mengeluarkan biaya alias gratis. Kamu hanya harus mempersiapkan kuota atau jaringan internet yang bagus agar tidak terganggu pada saat buffering.

5. Genre Beragam

Bukan hanya jumlah animenya saja yang jumlahnya banyak, Anoboy juga menyediakan genre yang cukup beragam. Judul-judulnya akan dikategorikan didalam genre berbeda-beda sehingga membuat lebih mudah dalam menentukan apa yang mau Kamu tonton.

Sejumlah genre yang tersedia seperti adventure, fantasy romance, drama, action, horror, serta masih banyak lainnya. Apabila Kamu cenderung menyukai genre tertentu, kategori-kategori ini tentu sangat membantu menemukan serial sesuai kemauan.

6. Film Live Action

Platform ini juga mempunyai fitur unggulan lainnya, adalah berbagai judul movie live actionSinema live action sendiri adalah adaptasi dari anime, novel, atau manga yang sebelumnya telah dirilis. Kamu dapat bebas memilih serta menikmati berbagai pilihan action film secara gratis.

Baca juga: Mangaku Pro APK Terbaru, Gratis Baca Komik

7. Detail Informasi

Setelah mengetahui berbagai kategori anime yang terdapat dalam platform Anoboy, tentu Kamu harus tahu informasi sebelum menontonnya. Sejumlah detail informasi seperti jumlah episode pada setiap sessionwaktu, juga studio yang menggarapnya.

Bukan hanya itu saja, terdapat juga deskripsi didalam informasinya. Deskripsi juga adalah merupakan salah satu yang penting dikarenakan Kamu dapat mengetahui alur ceritanya secara singkat, kalau menarik maka dapat langsung menontonnya.

Dalam detail informasi, juga akan terdapat jadwal series yang akan diunggah sehingga Kamu tidak akan ketinggalan setiap episodenya. Detail informasi lengkap membuat Anoboy mempunyai banyak pengunjung, terutama dari para pecinta anime.

8. Download Video

Sebagian orang mungkin lebih memilih untuk download video yang mau ditonton daripada streaming. Meski begitu, Kamu harus mempersiapkan memori penyimpanan agar video-video yang di download bisa disimpan.

Meski begitu, terdapat juga banyak kelebihan dengan mendownload berbagai serial anime dari Anoboy. Misalnya, Kamu dapat menontonnya secara offline kapan saja serta di mana saja tanpa harus terhalang buffering atau koneksi internet.

Kamu bisa menentukan kualitas video yang akan  kamu download, mulai dari 240P, 360P, 480P, hingga 720P. Apabila mau memiliki kualitas paling baik, maka dapat memilih 720P, namun ukuran videonya tentu juga akan semakin besar.

Baca juga: Link Download WA GB yang Asli Terbaru tanpa Kadaluarsa

Cara Download Aplikasi Anoboy dengan Mudah

Anoboy

Setelah mengetahui berbagai kelebihan situs ini, tentu Kamu juga penasaran bagaimana cara mendownload aplikasinya. Pertama, Kamu membutuhkan sistem android 4.3 atau yang lebih tinggi untuk dapat mengaksesnya.

Nama Aplikasi Anoboy Apk
Versi Terkini
Ukuran File 14 MB
OS Rekomendasi Android 5.0+
Hyperlink Download DISINI

Apabila sudah selesai mendownloadnya, maka selanjutnya adalah menginstal aplikasinya. Terdapat langkah-langkah yang harus diikuti untuk dapat menginstalnya, berikut adalah penjelasan cara download serta instal.

  • Langkah pertama, download lebih dahulu aplikasi melalui hyperlink Anoboy terkini 2023 yang banyak tersedia di web
  • Apabila proses pengunduhan sudah selesai, selanjutnya pilih file manager serta temukan hasil download aplikasinya
  • Klik instal, terus tunggu sampai prosesnya selesai
  • Apabila terdapat notifikasi ‘sumber tidak dikenal’ maka aktifkan terlebih dahulu dengan membuka setting serta pilih keamanan, selanjutnya centang bagian ‘izinkan instal sumber tak dikenal’
  • Setelah mengganti setting, Kamu tinggal menunggu proses penginstalan sampai selesai.
Baca juga :  Ustaz Dikeroyok 2 Santri hingga Terkapar Tak Berdaya Gegara HP

Langkah Menggunakan serta Download di Anoboy

Meskipun sebenarnya cukup mudah, namun terdapat sejumlah orang yang masih belum tahu bagaimana cara menggunakan Anoboy terbaru. Kamu hanya tinggal membuka aplikasinya, terus tentukan judul yang mau ditonton, tunggu sejumlah saat sampai movie dapat dibuka.

Selain streaming, Kamu juga dapat mendownload berbagai serialnya dengan cukup mudah. Kamu tinggal mengikuti langkah-langkah berikut untuk dapat menyimpan video di android sehingga dapat ditonton secara offline.

  • Pertama, kunjungi website Anoboy terlebih dahulu untuk memilih judul anime yang mau diunduh
  • Apabila sudah memilih, scrolllayar HP ke arah bawah sampai menemukan tulisan ‘Zippyshare’.
  • Langkah selanjutnya, tekan tulisan ‘submit’ yang berada pada bagian bawah tulisan ‘human verification’
  • Langkah berikutnya, Kamu akan dialihkan ke bagian halaman di mana harus menekan tulisan ‘klik 2x untuk generate hyperlink’ sesudah itu tekan juga tulisan ‘hyperlink download’
  • Langkah terakhir, tekan tombol untuk download yang berwarna kuning
  • Tunggu sampai seluruh file terdownload serta Kamu dapat menikmati anime favorit di mana saja serta kapan saja melalui android.

Baca juga: WA GB Apk Mod (GB WhatsApp) Premium Versi Terbaru 2022 Download

Daftar Anime Terkenal di Anoboy

Sebenarnya terdapat sangat banyak daftar anime yang terdapat di aplikasi ini dari berbagai genre berbeda. Berikut adalah sejumlah series populer serta banyak direkomendasikan kalau Kamu membuka platform satu ini.

1. Baruto

Boruto adalah merupakan salah satu anime yang sangat populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Menceritakan tokoh bernama Baruto yang adalah merupakan anak Naruto, meskipun mempunyai watak keras namun tidak mau menjadi hokage seperti ayah maupun kakeknya.

Perjalanan Baruto sendiri cukup menarik minat para pecinta anime, apalagi dengan teknologi canggih sehingga gambar dalam setiap episodenya sangat bagus. Tak mengherankan apabila Baruto menjadi salah satu judul paling banyak ditonton di Anoboy.

2. Battle Athletess Daiundoukai

Battle Athletess Daiundoukai adalah merupakan anime yang mengangkat cerita pada tahun 4999. Pada masa itu, umat manusia tidak pergi berperang tetapi berjuang pada kompetisi atletik antar galaksi. Menariknya, seluruh peserta kompetisi tersebut harus wanita.

Akari Kanzaki adalah merupakan salah satu wanita yang berjuang keras ingin memenangkan kompetisi tersebut. Beliau harus berjuang untuk memiliki gelar atlet pertempuran terbaik bersama dengan teman satu universitasnya.

3. Fruits Basket

Salah satu anime di Anoboy ini mempunyai judul unik, sementara tokoh utamanya bernama Tohru Honda. Tokoh utama ini mempunyai ketertarikan mengenai Zodiak Tiongkok atau yang dikenal dengan shio yang kerap diceritakan ibunya.

Suatu ketika, sebuah tragedi telah membuat Tohru kehilangan kedua orang tuanya serta harus tinggal seorang diri. Tohru merasa malu untuk tinggal bersama dengan bibi serta kakeknya sehingga menjadi tunawisma.

Kisah unik anime di Anoboy ini berlanjut ketika Tohru bertemu keluarga Soumas serta tinggal dengan mereka. Rupanya keluarga tersebut mempunyai rahasia, adalah kalau dipeluk lawan jenis maka akan berubah menjadi seperti zodiak sesuai shio seperti yang diceritakan oleh ibunya,

4. One Piece

Siapa yang tidak pernah mendengar tentang One Piece? Anime ini telah menjadi legenda serta dapat menarik banyak pecinta animasi Jepang. One Piece sendiri bercerita tentang Monkey D Luffy yang bercita-cita menjadi seorang bajak laut.

Animasi Jepang mempunyai sangat banyak penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Terdapat banyak platform untuk melihat seriesnya, salah satunya adalah Anoboy yang mempunyai banyak keunggulan serta fitur menarik.

5. One Punch Man

One Punch Man adalah sebuah serial anime dan manga yang diciptakan oleh ONE dan diilustrasikan oleh Yusuke Murata. Serial ini mengikuti kisah seorang pria bernama Saitama yang memiliki kekuatan luar biasa dan dapat mengalahkan setiap musuh dengan satu pukulan saja. Namun, karena dapat dengan mudah mengalahkan setiap musuh yang ia hadapi, Saitama kehilangan semua tujuan dan kegembiraan dalam hidupnya. Dia kemudian bergabung dengan Hero Association, sebuah organisasi yang mengatur para pahlawan super yang melindungi kota dari kejahatan, dalam upaya untuk menemukan musuh yang dapat memberinya tantangan.

Baca juga :  Drakor id Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis

One Punch Man menjadi populer karena kisahnya yang lucu dan penuh aksi, serta karena karakter-karakter yang unik dan menarik. Serial ini juga dikenal karena ilustrasi yang indah dan animasi yang luar biasa. Jika Anda menyukai aksi dan komedi, maka One Punch Man mungkin merupakan anime yang tepat untuk Anda.

6. Fairy Tail

Fairy Tail adalah sebuah serial anime dan manga yang diciptakan oleh Hiro Mashima. Serial ini mengikuti kisah sekelompok penyihir muda yang bergabung dalam guild Fairy Tail, salah satu guild penyihir terkuat di dunia. Masing-masing anggota guild memiliki kemampuan penyihiran yang unik dan khusus, dan mereka bekerja sama untuk menyelesaikan berbagai misi yang diberikan kepada mereka.

Fairy Tail dikenal karena cerita yang menghibur dan penuh aksi, serta karena karakter-karakter yang likable dan menarik. Serial ini juga dikenal karena pertarungan penyihir yang epik dan efek-efek visual yang menakjubkan. Jika Anda menyukai aksi, fantasy, dan komedi, maka Fairy Tail mungkin merupakan anime yang tepat untuk Anda.

7. Hunter x hunter

Hunter x Hunter adalah sebuah serial anime dan manga yang diciptakan oleh Yoshihiro Togashi. Serial ini mengikuti kisah seorang anak bernama Gon Freecss yang mencari ayahnya, seorang Hunter terkenal yang hilang. Dalam perjalanannya, Gon bertemu dengan berbagai orang yang juga menjadi Hunter dan bergabung dengan mereka dalam menyelesaikan berbagai misi yang diberikan oleh Hunter Association.

Hunter x Hunter dikenal karena cerita yang menarik dan kompleks, serta karena karakter-karakter yang unik dan menarik. Serial ini juga dikenal karena pertarungan yang epik dan strategis, serta efek-efek visual yang memukau. Jika Anda menyukai aksi, adventure, dan plot yang kompleks, maka Hunter x Hunter mungkin merupakan anime yang tepat untuk Anda.

8. Gintama

Gintama adalah sebuah serial anime dan manga yang diciptakan oleh Hideaki Sorachi. Serial ini mengikuti kisah sekelompok orang yang tinggal di kota Edo, yang merupakan ibukota Jepang pada zaman Edo. Mereka bekerja sebagai para petualang yang disewa untuk menyelesaikan berbagai macam misi, sementara juga menghadapi berbagai macam musuh yang muncul di kota tersebut.

Gintama dikenal karena cerita yang lucu dan menghibur, serta karena karakter-karakter yang unik dan menarik. Serial ini juga dikenal karena penggunaan genre parodi yang kuat, dengan menirukan berbagai macam elemen dari anime dan manga lainnya. Jika Anda menyukai komedi dan parodi, maka Gintama mungkin merupakan anime yang tepat untuk Anda.

9. Shigatsu wa Kimi no Uso

Shigatsu wa Kimi no Uso (Your Lie in April) adalah sebuah serial anime dan manga yang diciptakan oleh Naoshi Arakawa. Serial ini mengikuti kisah seorang pianis muda bernama Kousei Arima yang tidak dapat lagi bermain piano setelah ibunya, seorang pianis terkenal, meninggal. Kousei kemudian bertemu dengan Kaori Miyazono, seorang violinis muda yang memiliki cara pandang yang berbeda tentang musik dan hidup. Bersama-sama, mereka belajar tentang arti dari musik dan menemukan kembali kegembiraan dalam hidup.

Shigatsu wa Kimi no Uso dikenal karena cerita yang emosional dan menyentuh, serta karena karakter-karakter yang likable dan menarik. Serial ini juga dikenal karena musik yang indah dan penampilan visual yang luar biasa. Jika Anda menyukai drama, romance, dan musik, maka Shigatsu wa Kimi no Uso mungkin merupakan anime yang tepat untuk Anda.

10. Boku no Hero Academia

Boku no Hero Academia (My Hero Academia) adalah sebuah serial anime dan manga yang diciptakan oleh Kohei Horikoshi. Serial ini mengikuti kisah seorang anak bernama Izuku Midoriya yang lahir tanpa kekuatan super, meskipun di dunianya hampir semua orang memilikinya. Meskipun demikian, Izuku tidak menyerah pada mimpinya untuk menjadi seorang pahlawan super, dan ia akhirnya dipilih oleh All Might, seorang pahlawan super terkenal, untuk menerima kekuatan supernya. Izuku kemudian masuk ke sekolah heroik, dimana ia belajar cara mengendalikan kekuatannya dan menjadi seorang pahlawan yang handal.

Boku no Hero Academia menjadi populer karena cerita yang menghibur dan penuh aksi, serta karena karakter-karakter yang likable dan menarik. Serial ini juga dikenal karena pertarungan yang epik dan efek-efek visual yang memukau. Jika Anda menyukai aksi, superhero, dan komedi, maka Boku no Hero Academia mungkin merupakan anime yang tepat untuk Anda.

Artikel terkait

Back to top button