Umum

Cara Menghilangkan Iklan di WA GB

Cara Menghilangkan Iklan di WA GB – Whatsapp Gb telah berkembang dengan sangat pesat dan memiliki varian yang sangat banyak, sejumlah developer Gb whatsapp saling berlomba untuk  dapat memberikan fiture terbaik sesuai keahlian mereka masing masing, yang mana juga telah kita bahas pada artikel tentang WA GB.

Setiap developer memiliki cara mereka tersendiri didalam proses monetizing hasil karya wa mod yang mereka buat, ada yang menambahkan iklan didalam aplikasinya atau ada juga yang tidak menambahkan iklan namun menggunakan cpc pada saat proses download file apknya.

Sebenarnya hampir kebanyakan para developer android membuat gb whatsapp tanpa iklan karena mereka mengetahui kalau gbwhatsapp yang ada iklannya memiliki resiko banned yang jauh lebih besar

Namun ada jug beberapa orang yang memanfaatkan ketenaran apk mod mereka dengan sedikit memodifikasi penambahan iklan didalamnya kemudian di share diinternet, jadi salah satu cara yang paling efektif untuk menghilangkan iklan di wa gb secara permanen adalah dengan cara mengunduh langsung dari situs official pengembangnya yang sobat bisa baca pada artikel Cara Download Wa Gb Official / Asli.

Pinjaman Online Baca juga: Erek erek 2d Bergambar Lengkap

Sedangkan untuk gb wa yang memang sudah tertanam iklan oleh pengembang asli seperti Wa Gb Aero by SupMods, serta whatsapp modifikasi yang dibuat oleh team heymod, dibutuhkan sejumlah trik khusus untuk hilangkan iklan di aplikasi wa gb tersebut.

Baca juga: Download Advance Server FF Terbaru

Cara Menghilangkan Iklan di WA GB Menggunakan Aplikasi

Terdapat cukup banyak aplikasi Menghilangkan Iklan, namun untuk hasil yang sempurna agar iklan benar-benar dapat terhapus baik itu iklan yang tiba tiba muncul saat menjelajah status wa orang maupun iklan yang menempel pada halaman beranda/chat Whatsapp Gb. Kalian bisa menggunakan Lucky Patcher

Baca juga :  Link Download Game PPSSPP ISO Terbaru 2023
-->

Lucky Patcher adalah alat yang memungkinkan pengguna untuk memodifikasi aplikasi dan game Android. Dengan Lucky Patcher, Anda dapat menghapus iklan, verifikasi lisensi, dan pembatasan lainnya dari aplikasi dan game. Anda juga dapat menggunakan Lucky Patcher untuk mem-backup aplikasi, membuat patch kustom, dan lainnya. Penting untuk diingat bahwa menggunakan Lucky Patcher mungkin dianggap melanggar syarat layanan untuk beberapa aplikasi dan game, dan juga dapat menyebabkan masalah pada perangkat Anda.

Lucky Patcher bekerja dengan cara memodifikasi aplikasi whatsapp yang ada iklannya menjadi apk tanpa scrip iklan sehingga setelah kalian instal ulang apk tersebut maka aplikasi tersebut sudah bersih dari berbagai iklan yang ada sebelumnya.

Baca juga: Cara Download WA GB Tanpa Kadaluarsa

Jika tertarik untuk mengunakan Lucky Patcher untuk hilangkan iklan di Whatsapp Gb? berikut adalah tutorialnya

  1. Pertama kalian dapat menginstal aplikasi wa gb yang akan kita hilangkan iklannya
  2. langkah selanjutnya adalah Unduh Penginstal Lucky Patcher  serta install aplikasi tersebut di hp temen temen.
  3. Kemudian silaka buka lucky_patcher
    Buka Lucky_patcher Aplikasi Menghilangkan Iklan Di Whatsapp Gb
    Buka Lucky_patcher Aplikasi untuk Menghilangkan Iklan Di Whatsapp Gb
  4. ketuk opsi “menyedikan” apabila muncul notif info Required permissions: kemudian ikuti sejumlah notif perizinan yang dibutuhkan oleh aplikasi sampai dengan selesai.
  5. pada bagian beranda app lucky_patcher KETUK Whatsapp Gb/MOD yang akan kita hilangkan iklan didalamnya, disini yang menjadi contohnya adalah AerowhatsApps
    Menghilangkan Iklan di wa gb
  6. Selanjutnya pilih “menu Patch”
    menu Patch
  7. kemudian pilih menu “APK without Google ads”
    Menghilangkan Iklan di wa gb
  8. langkah selanjutnya adlah ketuk “rebuild the app” dan tunggu proses modifikasinya yang lumayan lama, kemudian dilanjutjan dengan ketuk Go to file
    rebuild the app wa gb
  9. lanjut pilih menu unistal and instal
    install ulang mod wa gb yang telah kita buat
  10. ketuk ya
  11. selanjutnya tinggal mengikuti proses install ulang yang akan dipandu oleh aplikasi lucky_patcher dengan langkah perlangkahnya
  12. selesai, sekarang wa gb kalian sudah bersih dari berbagai iklan yang ada.
Baca juga :  Snaptik: Download MP3 Dan Video TikTok Tanpa Watermark Paling Populer

Demikianlah panduan untuk Menghilangkan Iklan di WA GB dengan menggunakan Aplikasi Lucky Patcher. Semoga panduan tersebut dapat membantu teman-teman dalam menghilangkan iklan di WA GB.

Artikel terkait

Back to top button