Spasial

Peta Kuala Lumpur Lengkap dengan Batas Wilayah

Peta Kuala Lumpur – Kuala Lumpur adalah merupakan Ibu Kota sekaligus kota terbesar yang terdapat di negara Malaysia. Kuala Lumpur adalah merupakan wilayah persekutuan yang didirikan pada tahun 1857 yang kemudian mendapat status sebagai kota pada tahun 1972. Kota ini memiliki luas wilayah sekitar 243,65 km2, dan dihuni oleh lebih dari 1,6 juta jiwa.

Kuala Lumpur sebagai ibu kota Malaysia memiliki ikon yang sangat terkenal yakni menara kembar Petronas. Nah jika Anda berniat untuk  berkunjung ke Kuala Lumpur, berikut ini akan kami sajikan beberapa gambar beserta informasi menarik seputar tempat wisata dan hotel murah.

Peta kota Kuala Lumpur dibawah ini dapat Anda manfaatkan untuk mencari lokasi tertentu. Seperti lokasi Anda kerja, mencari lokasi tempat wisata, lokasi hotel murah maupun mencari lokasi universitas yang ada di Kuala Lumpur. Langsung saja lihat peta berikut ini.

Peta Kuala Lumpur

Pinjaman Online Baca juga: Erek erek 2d Bergambar Lengkap
Gambar Peta Kuala Lumpur, Malaysia

Lihat Juga: Gambar Peta Malaysia HD

Peta dan Tempat Menarik di Kuala Lumpur

peta kuala lumpur
Peta Kuala Lumpur

Tempat Wisata Populer di Kuala Lumpur

Kuala Lumpur merupakan magnet bagi wisatawan yang berkunjung ke Malaysia. Di kota ini, terdapat berbagai macam obyek wisata yang dapat Anda coba. Baik itu wisata alam, wisata hiburan, wisata belanja, edukasi, kuliner hingga wisata terkenal yang menjadi ikon Malaysia terdapat di Kota Kuala Lumpur.

Tempat Wisata Populer di Kuala Lumpur: Beberapa obyek wisata populer yang banyak dikunjungi wisatawan diantaranya meliputi Petronas Twin Towers, Chinatown, Kuala Lumpur Bird Park, Batu Caves, Kuala Lumpur Tower, Aquaria KLCC, Jalan Alor, Lake Gardens, National Mosque, dan Bukit Bintang.

Baca juga :  Peta Jepang Lengkap Berwarna dan Hitam Putih
-->

Hotel Murah di Kuala Lumpur

Liburan ke Kuala Lumpur tentu butuh hotel untuk tempat menginap. Memilih hotel dengan harga murah dapat menghemat pengeluaran Anda saat berlibur ke Kuala Lumpur. Di kota ini terdapat banyak sekali hotel dengan harga yang terjangkau, sehingga Anda tidak usah bingung untuk memilihnya.

Beberapa hotel murah di Kuala Lumpur dengan tarif spesial yang dapat menghemat pengeluaran Anda diantaranya meliputi Royale Chulan Bukit Bintang, Hotel 99 Kuala Lumpur (Chinatown), Hotel CaPITOL Kuala Lumpur, Hotel Sentral Pudu, Hotel Imperial Bukit Bintang, Hotel Transit Kuala Lumpur dan ANSA Hotel Kuala Lumpur.

Nah demikianlah informasi seputar Gambar Peta Kuala Lumpur Malaysia beserta rekomendasi beberapa tempat wisata terkenal yang banyak dikunjungi wisatawan dan hotel murah yang dapat menghemat biaya liburan Anda.

Artikel terkait

Back to top button