Uncategorized

Model Novi Amelia Tewas Bunuh Diri Melompat dari Apartemennya

Model Novi Amelia tewas diduga bunuh diri setelah melompat dari lantai 8 di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Polisi menyebut sekuriti apartemen tersebut sempat mencegah Novi sebelum meloncat.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Ridwan Soplanit menjelaskan sekuriti apartemen sempat melihat Novi Amelia duduk di balkon pada pukul 05.00 WIB pagi tadi.

“Sekuriti area apartemen tersebut, yang mana pada pukul 05.00 WIB itu melihat ada sosok perempuan yang duduk samping jendela lantai 8 di apartemen di salah satu tower,” kata Ridwan kepada wartawan di Polres Jaksel, Jakarta, Rau (16/2/2022).

Sekuriti tersebut sempat berteriak dan mengingatkan agar menjauh dari balkon. Namun tak lama setelah itu, Novi Amelia loncat dari balkon lantai 8 apartemen.

Baca juga: Kunjungi ngundang.com situs penyedia undangan digital online terbaik di Indonesia

“Kemudian saat mereka (sekuriti) menegur dengan suara keras, tidak diindahkan. Akhirnya dalam waktu yang sama perempuan itu menjatuhkan diri ke lantai dasar, yang di mana itu tempat parkiran,” imbuhnya.

Sebelumnya, polisi mengatakan model Novi Amelia yang tewas setelah meloncat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, diduga bunuh diri. Polisi masih menyelidiki penyebab Novi Amelia bunuh diri.

“Kita masih melakukan penyelidikan untuk membuktikan sebab-musabab sampai dia melakukan tindakan tersebut,” kata Ridwan.

Baca juga: XPLORE.ID Menampilkan Destinasi Wisata Terbaik diKota Anda

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi terkait kematian Novi Amelia. Selain saksi di lokasi kejadian, beberapa teman dekat Novi Amelia juga diperiksa.

“Tapi mungkin ada 3-4 saksi (diperiksa),” kata Ridwan.

Artikel terkait

Baca juga: Temukan Tempat Makan dan Tempat Hangout Terbaik di Kota Anda

Back to top button