Jakarta Berketahanan

Mahasiswa Kerja Praktik Kedeputian Gubernur bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup DKI Jakarta melaksanakan Presentasi Hasil Kerja Praktik

RISKA MISHBAH

Presentasi oleh Mahasiswa Kerja Praktik
Presentasi oleh Mahasiswa Kerja Praktik

 

Jakarta, Selasa 14 Agustus 2018, telah dilaksanakan presentasi hasil kerja praktik oleh Mahasiswa Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota, Universitas Diponegoro di kantor Deputi Gubernur bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup DKI Jakarta. Presentasi tersebut bertujuan untuk memaparkan hasil kegiatan kerja praktik dan pengalaman selama kegiatan kerja praktik yang telah dilakukan oleh 6 (enam) mahasiswa kerja praktik selama kurang lebih 8 minggu. Mahasiswa kerja praktik mempresentasikan hasil kerjanya didepan Deputi Gubernur bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup.

DENIK NANDITA

Pinjaman Online
Presentasi oleh Mahasiswa Kerja Praktik
Presentasi oleh Mahasiswa Kerja Praktik

Pemaparan hasil kerja praktik tersebut dilakukan satu persatu oleh mahasiswa kerja praktik dengan tema pembahasan yang berbeda-beda. Mahasiswa kerja praktik dibagi menjadi 2 tugas dengan 4 (empat) orang mahasiswa melaksanakan kerja praktik di Kantor Deputi Gubernur bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup sedangkan 2 (dua) lainnya di Sekretariat Jakarta Berketahanan. Mahasiswa yang melaksanakan kerja praktik di Kantor Deputi Gubernur bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup diantaranya yaitu : (a)  Sdri. Riska Rahma Arriani dengan tema Pertanian Perkotaan; (b) Sdr. Mishbah Prismadany Hutama dengan tema Smart City; (c) Sdri. Indah Fajrianti Derman dengan tema Kota Layak Anak; dan (d) Sdr. All Denicko Roynaldi dengan tema Permukiman Kumuh. Sedangkan mahasiswa yang melaksanakan kerja praktik di Sekretariat Jakarta Berketahanan adalah : (a) Sdr. Muhammad Tri Hardian Sakti dengan tema Pemetaan Indikator Ketahanan Kota; dan (b) Sdri. Nandita Nur Rahma dengan tema Internalisasi Indikator SDGs. Tema – tema tersebut dijadikan sebagai dasar penyusunan kertas kerja tematik oleh masing – masing mahasiswa.

Keenam mahasiswa kerja praktik tersebut akan mengakhiri masa kerja praktik pada hari Kamis, 16 Agustus 2018.

Artikel terkait

Back to top button