KegiatanLingkungan HidupTata Ruang

JICA Memperingati 60 tahun Kerjasama Indonesia-Jepang

Jumat, 6 April 2018

20180406_083825

Kedeputian bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup mendapat kunjungan dari  perwakilan JICA (Japan International Cooperation Agency) terkait kegiatan memperingati 60 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dan Jepang, JICA berencana mengadakan simposium pada bulan Mei mendatang untuk memasilitasi pertukaran gagasan tentang bentuk kerjasama yang dapat dilakukan antara Jepang dan Indonesia setelah 60 tahun. Tema yang akan diusung dalam simposium tersebut adalah bantuan pembangunan pemerintah (Official Development Assistance/ODA) untuk mempererat hubungan antara Indonesia-Jepang.

Dalam simposium tersebut, Deputi Gubernur diharapkan dapat mengisi salah satu sesi sebagai panelis dengan fokus pada upaya pencapaian target yang tercantum dalam New Urban Agenda (NUA) dan SDG (Sustainable Development Goals). Semoga kerjasama antara pemerintah Jepang dan Indonesia kedepannya juga berimbas pada meningkatnya hubungan antara Jakarta dan Tokyo. Mari bersama membangun Jakarta.

Pinjaman Online Baca juga: Erek erek 2d Bergambar Lengkap

Baca juga :  Rapat Mingguan Sekretariat Jakarta Berketahanan dengan Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup

Artikel terkait

Back to top button