KegiatanLingkungan HidupTata Ruang

Pertemuan dengan GIZ (Gesellschaft für Internationale Zusammenarbeit) Terkait Studi Kelayakan Rencana Pembangunan IPAL

Selasa, 3 April 2018

Kedeputian bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup melaksanakan rapat dengan GIZ (Gesellschaft für Internationale Zusammenarbeit) yang bertempat di Ruang Kerja II Deputi Gubernur bidang Tata Ruang dan Lingkungan. Audiensi tersebut dihadiri oleh perwaklan dari beberapa institusi seperti 100 Resillient Cities (RC), Kecamatan Kalideres, RPTRA Cambela, Jakarta Berketahanan, BAPPEDA, WWASH Plus, Kelurahan Kamal, Dinas PPAPP, DSDA, PD PAL Jaya, DLH dan Biro PKLH.

Audiensi tersebut dimaksud untuk memperkenalkan urban resillience kepada audiensi dan menjelaskan terkait hasil studi dari GIZ yang telah dilakukan selama satu bulan kepada audiensi terkait rencana program pembangunan IPAL yang direncanakan dibangun pada area RPTRA Cambela.

20180403_093326 20180403_093712

Pinjaman Online

Rekan-rekan audiensi memiliki ekspektasi masing-masing terhadap rencana program pembaangunan IPAL tersebut. Semoga pihak GIZ diberi kemudahan dan dapat memberikan manfaat sesuai yang diekspektasikan oelh teman-teman audiensi, sepert mendapatkan supply air bersih dan masyarakat dapat mengelola air limbah di lingkungannnya. Terima kasih kepada pihak GIZ dan 100 RC atas pemaparannya.

Artikel terkait

Back to top button