KegiatanLingkungan HidupTata Ruang

Mewakili Gubernur DKI Jakarta pada Acara Penandatanganan Perjanjian Pengalihan dan Pengelolaan 10% Participating Interest pada Wilayah Kerja Offshore North West Java (ONWJ) Antara PT. Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java dan PT. Migas Hulu Jabar ONWJ

ONWJ2

Pemerintah daerah saat ini sudah dapat menikmati langsung bagi hasil produk minyak dan gas dengan diterbitkannya Permen ESDM No. 37 Tahun 2016. Hal ini dimungkinkan melalui skema 10% Participating Interest yaitu kontraktor berkewajiban menawarkan 10 persen sahamnya ke BUMD.

Menindaklanjutinya Pemprov Jawa Barat beserta 4 (empat) pemkab/kota dan Pemprov DKI Jakarta bersepakat bergabung dalam BUMD PT. Migas Hulu Jabar ONWJ. Pemprov DKI Jakarta memperoleh bagian saham 20,29 persen. Pemegang saham mayoritas Pemprov Jawa Barat.

Penandatanganan Perjanjian Pengalihan dan Pengelolaan 10% Participating Interest (PI) pada wilayah kerja offshore North West Java (ONWJ) antara PT. Pertamina Hulu Energi ONWJ dan PT. Migas Hulu Jabar ONWJ dengan disaksikan oleh Gub­ernur Jawa Barat dan Dep­uti Gubernur bidang Tata Ruang dan Lingk­ungan Hidup mewak­ili Gubernur Provinsi DKI Jak­arta. Turut hadir da­lam acara tersebut Deputi Dukungan Bisnis Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas), General Manager PHE ONWJ, Senior Vice President of Dev­elopment and Technology Pertamina (Persero).  Aca­ra penandatanganan dilakukan pada hari Selasa, 19 Desember 2017 bertempat di Aula Barat Gedung Sate, JL. Diponegoro No. 22, Bandung.

Pinjaman Online

Menjadi kebanggaan bersama karena untuk pertamakalinya berhasil ditandatangani perjanjian sejenis ini

ONWJ3 ONWJ1

 

Artikel terkait

Leave a Reply

Back to top button