Kliping

Besok, Suplai Air Bersih di Wilayah Barat Alami Gangguan

besok suplai air bersih

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jaya memastikan adanya gangguan layanan suplai air bersih di wilayah barat pada Kamis (30/11) besok, mulai pukul 10.00.

” Saya mengimbau pelanggan untuk menampung air sebagai persediaan”

Terjadinya gangguan ini disebabkan adanya pekerjaan teknis yang akan dilakukan operator wilayah barat PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) bersama PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Instalasi Pengolahan Air Pejompongan (IPA) 2 Pejompongan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Pinjaman Online Baca juga: Erek erek 2d Bergambar Lengkap

Direktur Utama PDAM Jaya, Erlan Hidayat menuturkan, suplai air bersih ditargetkan sudah kembali normal secara bertahap di hari Jumat, 1 Desember 2017, pukul 02.00.

“Saya mengimbau pelanggan untuk menampung air sebagai persediaan,” ujar Erlan, Rabu (29/11).

Dijelaskannya, untuk suplai air akan berkurang di wilayah Grogol, Kebon Kelapa, Pasar Baru, Karang Anyar, Kartini, Mangga Dua Selatan, Ancol, Pekojan, Roa Malaka, Pinangsia, Petojo Utara, Duri Pulo, dan sekitarnya.

Sedangkan, untuk suplai air bersih akan terhenti total di Setiabudi, Karet, Karet Kuningan, Karet Semanggi, Kuningan Timur, Pasar Manggis, Menteng Atas, Menteng Dalam, Manggarai, Senayan, Rawa Barat, Kuningan Barat, Karet Tengsin, Petojo Selatan, Kampung Bali, Kebon Kacang, Kebon Sirih, Gondangdia, Menteng, sebagian wilayah Pegangsaan, sebagian wilayah Kwitang, dan sebagian wilayah Senen.

Kemudian, Petamburan, Kotabambu, Slipi, Tomang, Kampung Bali, Kebon Melati, Pejagalan, Pluit, Palmerah, Kemanggisan, Duri Pulo, Kali Anyar, Jembatan Besi, Sukabumi Utara, Duri Kepa,Tanjung Duren Utara, Tanjung Duren Selatan, Kebon Jeruk, Kedoya Selatan, Wijaya Kusuma, Jelambar Baru, Jelambar, Grogol Utara, Grogol Selatan, Senayan, Gelora, Bukit Duri, Manggarai Selatan, Kampung Melayu dan sekitarnya.

Baca juga :  Pembangunan Jalan Inspeksi di Kali Mookervart Terkendala Masalah Rusun

“Kami akan mengerahkan seluruh armada truk tangki untuk mengantisipasi kondisi darurat seperti, di rumah sakit dan tempat ibadah,” katanya.

Ia menambahkan, bagi masyarakat yang memerlukan informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center PT Palyja di nomor 021-29979999 atau layanan SMS di 0816725952 maupun portal www.palyja.co.id.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Pekerjaan teknis ini perlu dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan di waktu mendatang,” tandasnya.

Artikel terkait

Leave a Reply

Back to top button