Kliping

Renovasi Sekolah di Kepulauan Seribu Sudah 50 Persen

Renovasi Sekolah di Kepulauan seribu

Pengerjaan renovasi total delapan sekolah di wilayah Kepulauan Seribu hingga kini sudah mencapai 50 persen. Ditargetkan pembangunannya dapat rampung Desember 2017.

“Pihak ketiga juga telah menambah jumlah pekerja serta menambah jam kerja “

Kepala Suku Dinas Pendidikan Kepulauan Seribu Ade Yulia Narun mengatakan, sampai saat ini pembangunan sudah mencapai 50 persen. Namun ada beberapa sekolah seperti SDN 01 Pulau Kelapa, SMPN 288 Pulau Lancang dan SMKN Pulau Tidung baru 40 persen.

Pinjaman Online Baca juga: Erek erek 2d Bergambar Lengkap

“Sampai saat ini pembangunan sudah 50 persen. Setiap hari kami monitoring dan meminta laporan,” kata Ade, Minggu (26/11).

Ia menjelaskan, ada beberapa kendala seperti pembuatan pondasi saat penggalian. Karena munculnya air terus menerus, serta pengiriman material dan akses masuk dari dermaga ke lokasi.

“Pihak ketiga juga telah menambah jumlah pekerja serta menambah jam kerja. Targetnya 20 Desember rampung,” tandasnya.

Perlu diketahui, tahun ini delapan sekolah di Kepulauan Seribu direnovasi total yakni SMKN 61 di Pulau Tidung, PKBM 36 di Pulau Harapan, SMPN 260 di Pulau Harapan, SMPN 133 di Pulau Pramuka, SMPN 288 di Pulau Lancang, SMPN 285 di Pulau Untung Jawa, SDN 03 di Pulau Panggang dan SDN 01 Pulau Kelapa.

Baca juga :  Buat Tim Kaji Penataan Tanah Abang, Anies Mengaku Terbuka pada Masukan

Artikel terkait

Leave a Reply

Back to top button