Kliping

150 Ton Sampah Diangkut Dari LPS Rawajati Setiap Hari

150 ton sampah diangkut dari LPS RAWAJATI

Sebanyak 150 ton sampah diangkut Pekerja Harian Lepas (PHL) Sudin Lingkungan Hidup Jakarta Selatan setiap hari dari Lokasi Penampungan Sampah (LPS) Rawajati, Kelurahan Rawajati, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

” Setiap hari sebanyak 150 ton sampah diangkut dari LPS tersebut dengan menggunakan sembilan truk pengangkut sampah untuk dibuang ke TPA Bantar Gebang”

Kasudin Lingkungan Hidup Jakarta Selatan, Syarifudin mengatakan LPS Rawajati merupakan tempat penampungan sampah dari enam kelurahan di Kecamatan Pancoran.

Pinjaman Online Baca juga: Erek erek 2d Bergambar Lengkap

“Setiap hari sebanyak 150 ton sampah diangkut dari LPS tersebut dengan menggunakan sembilan truk pengangkut sampah untuk dibuang ke TPST Bantar Gebang,” ujar Syarifudin, Selasa (21/11).

Ditambahkan Syarifudin hingga saat ini untuk pengangkutan sampah dari LPS menuju TPST Bantar Gebang berjalan lancar. Namun, dirinya meminta agar warga turut berpartisipasi di wilayahnya masing-masing dengan mendirikan bank sampah.

“Sebab, melalui bank sampah warga bisa memilah dan memilih sampah untuk didaur ulang agar menambah pemasukan ekonomi,” tandasnya.

Baca juga :  Pembuatan Sumur Resapan Mengemuka dalam Rembuk RW Kelurahan Baru

Artikel terkait

Leave a Reply

Back to top button