Kliping

Portal Resmi Pemprov DKI Raih Penghargaan di Ajang DMA 2017

portal resmi pemprov dki

Portal resmi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, jakarta.go.idkembali meraih penghargaan bergengsi di ajang Digital Marketing Award (DMA) 2017, sebagai Website Pemda Tingkat Satu Terbaik.

” Tugas pokok kita adalah menyampaikan kepada masyarakat program kegiatan apa saja yang dibutuhkan masyarakat”

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) DKI Jakarta, Dian Ekowati mengatakan, penghargaan yang diterima ini merupakan kedua kalinya untuk jakarta.go.id dari DMA. Beberapa tahun terakhir ini Pemprov DKI Jakarta sangat banyak menyampaikan berbagai informasi melalui portal tersebut.

Pinjaman Online

“Tugas pokok kita adalah menyampaikan kepada masyarakat program kegiatan apa saja yang dibutuhkan masyarakat,” ujar Dian, usai menerima penghargaan, di salah satu hotel di Jakarta Pusat, Selasa (31/10) malam.

Dikatakan Dian, kegiatan yang telah dilaksanakan pun harus disampaikan dan disosialisasikan ke masyarakat. “Jakarta.go.id ini juga merupakan salah satu kanal informasi milik pemprov DKI Jakarta. Dimana masyarakat dengan mudah dapat mengaksesnya,” tuturnya.

Panitia Pelaksana DMA 2017, Adyo Bawono mengungkapkan, pihaknya memberikan penghargaan kepada websiteresmi milik pemerintah yang dinilai memiliki kinerja sangat baik.

“Penilaian tersebut berdasarkan hasil dari 500 orang pengamat dari Jabodetabek dan Surabaya yang memiliki kapabilitas dalam menilai kinerja website,” tandasnya.

Artikel terkait

Leave a Reply

Back to top button