KegiatanLingkungan HidupTata Ruang

Pertemuan dengan Sekretariat Jakarta Berketahanan dan Saudari Istifarini terkait Peluang Membangun Ketahanan (Resilience) melalui Pengembangan Ruang Terbuka Hijau (RTH)

20171031_075055

Jakarta, 31 Oktober 2017.

Kedeputian Gubernur DKI Jakarta Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup mengadakan rapat dengan Sekretariat Jakarta Berketahanan dan Saudari Istifarini untuk membahas peluang membangun ketahanan (Resilience) melalui pengembangan Ruang Terbuka Hijau (RTH).

Tujuan pertemuan adalah untuk membahas kemungkinan membangun ketahanan kota (urban resilience) melalui pengembangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) dengan kerja sama antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan pihak Foresight Associate LLC.

Pinjaman Online

Pada pertemuan ini, Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup menjelaskan bahwa pihak kedeputian hanya bisa berperan dalam membukakan ‘pintu’ bagi pihak manapun untuk bekerja sama dalam membangun Jakarta yang lebih baik. Salah satu hal yang harus dipenuhi oleh pihak tersebut adalah dengan memberikan proposal yang baik dan berbobot agar bisa diteruskan dan didiskusikan dalam forum yang lebih besar.

 

Artikel terkait

Leave a Reply

Back to top button