KegiatanLingkungan HidupTata Ruang

Third Meeting of OECD Champion Mayors for Inclusive Growth dan Seoul Mayors Forum on Climate Change 2017 18-20 Oktober 2017 di Seoul.

seoul 3

Delegasi Jakarta hadir dalam Third Meeting of OECD Champion Mayors for Inclusive Growth dan Seoul Mayors Forum on Climate Change 2017 18-20 Oktober 2017 di Seoul. Forum ini diselenggarakan oleh OECD – ICLEI (International Council for Local Environmental Initiatives)Seoul Metropolitan Government.

Forum ini mengankat tema: Perangi Ketidaksetaraan. Pembangunan seharusnya inklusif berfokus pada masyarakat yang rentan. Terdapat 4 pilar utama yaitu (i) pendidikan, (ii)pengembangan keterampilan, (iii) permukiman dan (iv) layanan publik. Keterlibatan masyarakat menjadi suatu keniscayaan.

Pada acara ini diluncurkan juga Seoul Implementation Agenda dan program Ambitious City Promises (ACP). Jakarta bersama Kota Tangerang dan Kota Bekasi hadir dan menjadi bagian dari program ACP. ACP memasilitasi kota2 dalam menghadapi perubahan iklim dengan mengembangkan model baru terkait kepemerintahan, transfer pengetahuan dan pelibatan masyarakat.

Pinjaman Online Baca juga: Erek erek 2d Bergambar Lengkap

Pemerintah DKI Jakarta hadir dalam acara ini diwakili oleh Deputi Gubernur Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup hadir dengan didampingi oleh perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup

seoul 1  seoul 2

Baca juga :  Pembahasan Draft Grand Design Penanggulangan Resiko Bencana Berbasis Komunitas dari American Red Cross (AmCross) dan Palang Merah Indonesia (PMI)

Artikel terkait

Leave a Reply

Back to top button