Kegiatan

Pertemuan SKPD dengan Asian Development Bank (ADB) Indonesia

20171017_093137_8_bestshot

Jakarta 17 Oktober 2017

Kedeputian Gubernur Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup mengadakan pertemuan dengan ADB bersama Perwakilan SKPD (BPRD, Diskominfo, BPKD, Biro Tapem). Acara dipimpin oleh Asisten Deputi Gubernur Bidang Lingkungan Hidup, di ruang Rapat II Lantai 5 Gedung G.

Pertemuan membahas beberapa hal terkait rencana Letter of Intent (LOI) modernisasi data pajak dan retribusi daerah DKI Jakarta. Beberapa hal yang terungkap dalam rapat diantaranyaFungsi Tugas Deputi Gubernur Bidang TRLH Terkait dengan Keputusan Gubernur Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 644   Tahun   2017 Tentang Tim Koordinasi Optimalisasi penerimaan Pajak Daerah. ADB akan memberikan file bentuk kerjasama yang pernah dilakukan bersama Pemprov DKI Jakarta dan akan memberikan konsep kerjasama melalui Biro Tata Pemerintahan.

Pinjaman Online Baca juga: Erek erek 2d Bergambar Lengkap

Disampaikan juga bahwa Tim Optimalisasi sudah melakukan beberapa pertemuan dengan SKPD terkait dan berada pada tahapan pembuatan Kerangka Acuan Kerja yang dibuat oleh BPRD dan DIskominfo. Direncanakan rapat akan dilanjutkan pada Kamis, 19 Oktober 2017 menyampaikan beberapa hal yaitu paparan KAK oleh BPRD dan Diskominfo, Pembahasan teknis terkait materi LOI dengan ADB.

 

Baca juga :  Lokakarya Jakarta Menuju Kota Layak Anak II

Artikel terkait

Leave a Reply

Back to top button