Kliping

Pemprov DKI Gelar Diskusi Mewujudkan Jakarta Bersih

pemprov DKI gelar diskusi mewujudkan jakarta

Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) bersama Dinas Lingkungan Hidup (LH) DKI Jakarta menggelar dialog interaktif bertajuk “Kolaborasi Pemprov DKI Jakarta dan Institusi Media untuk Mewujudkan Jakarta Bersih”.

” Kegiatan ini bertujuan membuka pintu kemitraan dan kerja sama dalam mengatasi permasalahan sampah”

Kepala Dinas Kominfotik DKI Jakarta, Dian Ekowati mengatakan, kegiatan ini bertujuan meminta dukungan para pemangku kepentingan, khususnya media untuk merubah pola pikir dan perilaku masyarakat agar tidak membuang sampah sembarang di kali atau sungai.

Pinjaman Online Baca juga: Erek erek 2d Bergambar Lengkap

“Kegiatan ini bertujuan membuka pintu kemitraan dan kerja sama dalam mengatasi permasalahan sampah,” ujar Dian, Selasa (3/10).

Melalui kegiatan ini, sambung Dian, diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk kembali meningkatkan kepedulian terhadap persoalan sampah.

Sementara, Kepala Dinas LH DKI Jakarta, Isnawa Adji mengatakan, strategi kehumasan yang dikelola oleh Dinas Kominfotik memberikan nilai positif dalam mengenal kebijakan Pemprov DKI, terutama penanganan sampah.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan sebuah peluang. Sebab, pelibatan media dan publik untuk mendukung peran dan performa Dinas Lingkungan Hidup sangat diperlukan.

“SKPD itu sudah harus terbuka, memainkan peran sosial media, serta siap menerima masukan dan kritik. Itulah yang membuat kualitas kinerja semakin membaik,” tandasnya.

Baca juga :  Sandiaga: Kawasan Pasar Baru Ingin Dibuat seperti Boat Quay dan Clarke Quay di Singapura

Artikel terkait

Leave a Reply

Back to top button