Kliping

DKI Terima Tim Verifikasi Kota Sehat

dki terima tim verivikasi kota sehat

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menerima Tim Verifikasi Kota Sehat. Penilaian dari tim verifikasi tersebut diharapkan dapat mengantarkan Ibukota mendapat predikat Kota Sehat tahun ini.

” Kunjungan mereka untuk melengkapi data-data yang sudah kami kirimkan ke mereka. Setelah itu mereka akan melanjutkan kunjungan ke lapangan”

Asisten Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekda DKI Jakarta, Catur Laswanto mengatakan, Pemprov DKI Jakarta telah melakukan berbagai aspek terkait dengan penataan kota mulai dari sarana dan prasana hingga kebijakan-kebijakan.

Pinjaman Online Baca juga: Erek erek 2d Bergambar Lengkap

“Kunjungan mereka untuk melengkapi data-data yang sudah kami kirimkan ke mereka. Setelah itu mereka akan melanjutkan kunjungan ke lapangan,” ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (15/9).

Catur menuturkan, pada kesempatan tersebut, pihaknya memaparkan beberapa program yang telah dijalankan seperti pembangunan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA), rumah susun (rusun), saran olahraga dan pendidikan serta lainnya.

“Kami ingin jadi yang terbaik. Saya yakin Pemprov sudah melakukan kebijakan terkait dengan pembangunan kota,” ucapnya.

Menurut Catur, penilaian tim verifikasi ini akan dilakukan dari berbagai aspek. Karena itu, pengembangan Jakarta juga dilaksanakan dari aspek-aspek yang berhubungan  dengan kesehatan.

“Semua aspek yang berkaitan dengan pembangunan kota, jadi bagian penilaian mereka. Aspek yang dinilai sangat luas. Tapi kami tetap optimis,” tandasnya.

Baca juga :  130 Kopaja Siap Terintegrasi

Artikel terkait

Leave a Reply

Back to top button