KegiatanLingkungan HidupTata Ruang

Lokakarya City Perception Assesment dalam Rangka Mewujudkan Jakarta Sebagai Kota Berketahanan

IMG_5535

Jakarta, 15 September 2017.

Kedeputian DKI Jakarta Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup melangsungkan Lokakarya City Perception Assessment yang dilaksanakan pada 15 September 2017 bertujuan untuk melakukan konfirmasi terhadap penilaian faktor penggerak kota (drivers) yang dilakukan oleh penduduk DKI Jakarta dan didapatkan melalui 400 kuisioner yang telah disebar. Penilaian inilah yang akan menunjukkan kebertahanan kota Jakarta melalui persepsi penduduknya sendiri.

IMG_5617

Pinjaman Online Baca juga: Erek erek 2d Bergambar Lengkap

Pada lokakarya ini terdapat 63 orang yang hadir dan terdiri dari Sektor Pemerintahan (baik Pemerintahan Pusat maupun Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta), Sektor Bisnis, Akademisi, dan Pihak Komunitas (Lembaga Swadaya Masyarakat, Yayasan, dan Non-Governmental Organizations).

IMG_5660

Pada lokakarya ini diketahui bahwa ada 3 (tiga) faktor penggerak yang menjadi aspek utama yang dianggap penting dari setiap kelompok, yaitu: (i) Proses Perencanaan Jangka Panjang yang Terpadu, (ii) Kepemimpinan yang baik, dan (iii) Partisipasi Publik dalam Proses Perencanaan dan Implementasi

IMG_5657 IMG_5649

Baca juga :  Audiensi dengan NASA terkait Penanganan Polusi Udara di Jakarta

Artikel terkait

Leave a Reply

Back to top button