KegiatanLingkungan Hidup

Rapat Lanjutan membahas Taman Hijau Pintar

20170915_094039

Jakarta 15 September 2017, Kedeputian Gubernur bidang TRLH kembali mengadakan rapat lanjutan membahas Taman Hijau Pintar. Rapat dipimpin oleh Asisten Deputi Gubernur Bidang Lingkungan Hidup, perwakilan  Bappeda, Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk, Dinas Kominfo dan Statistik,  Biro Penataan Kota dan Lingkungan Hidup, PT. Bit Nusantara dan Tim Alva Energi.

Beberapa hal mengemuka yang disampaikan antara lain : Alva Energi akan melakukan Koordinasi dengan Provider internet, PT Bit untuk integrasi wi-fi. Alva Energi akan bersurat untuk pengajuan kerjasama taman hijau pintar dengan UPK Monas, Alva Energi akan bersurat untuk pengajian kerjasama provider internet dengan Dinas Kominfo cc PT Bit, Setelah rapat, dilakukan survei lokasi dan ditindaklanjuti dengan berita acara.

Smart station dapat dianggarkan untuk TA 2018 bila dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan Pemerintah. Penganggaran harus sesuai dengan peraturan yang berlaku di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Pinjaman Online Baca juga: Erek erek 2d Bergambar Lengkap

 

Baca juga :  GreenHouse Gas Inventory Development Workshop (C40)

Artikel terkait

Leave a Reply

Back to top button