KegiatanLingkungan Hidup

Kick off Meeting kunjungan Kennan Eisei Kogyo Ltd. (Hazaka Plant) ke beberapa Instansi pengelolaan limbah di DKI Jakarta

20170912_093015

Jakarta 12 September 2017

Kedeputian Gubernur bidang Tata Ruang Lingkungan Hidup  mengadakan Kick off Meeting kunjungan Kennan Eisei Kogyo Ltd. (Hazaka Plant) ke beberapa Instansi pengelolaan limbah di DKI Jakarta.

Pertemuan dipimpin oleh Asisten Deputi Gubernur Bidang Lingkungan Hidup dan dihadiri oleh unsur dari Kedeputian Tata Ruang dan Lingkungan Hidup, Perwakilan PD PAL Jaya, PD Pasar Jaya, Pelabuhan Muara Baru, Dinas LH, Dinas KPKP, Biro Ekonomi, dan STT PLN, PT Frisian Flag Indonesia dan sebanyak 10 (sepuluh) orang dari Hazaka Plant.

Pinjaman Online

Asisten Deputi Gubernur Bidang Lingkungan Hidup menjelaskan Jadwal Kunjungan yaitu pada hari pertama yaitu ke IPAL PD PAL Jaya, Duri Kosambi, Waste To Energy (WTE) STT PLN, Duri Kosambi,  hari kedua dilanjutkan ke Pasar Induk Kramat Jati, PT Frisian Flag Indonesia, Ciracas, Jakarta (Food industry: dairy products) dan pada hari ke tiga mengunjungi IPAL Pelabuhan Muara Baru, Jakarta

Sebelum ke lokasi Kunjungan, Perwakilan dari  PD PAL Jaya, Duri Kosambi, STT PLN, PT Frisian Flag Indonesia, Ciracas, Jakarta Pelabuhan Muara Baru, Jakarta memberikan paparan ringkas tentang pengolahan IPAL di tempat mereka.

20170912_093352

 

 

Artikel terkait

Leave a Reply

Back to top button