KegiatanLingkungan HidupTata Ruang

Menerima Audiensi dari Kementerian ESDM dan CEO Boras Waste Recovery

IMG-20170613-WA0013 IMG-20170613-WA0010

Jakarta, 13 Juni 2016. Kedeputian Gubernur Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup menerima audiensi dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral dan CEO dari Boras Waste Recovery.

Boras Waste Recovery AB (BWR) dibentuk pada tahun 2014 sebagai anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Boras Energi och Miljo. Perusahaan ini merupakan kerjasama dengan Boras Energy and Environment, Kota Boras, SP Technical Research Institute of Sweden dan University of Boras. Tujuan pendiriannya adalah untuk mengembangkan kolaborasi yang telah berlangsung  dan mengidentifikasi proyek-proyek internasional di mana keterampilan semua pihak dapat digunakan. BWR turut melakukan kerja sama dengan kota-kota lainnya, salahsatunya adalah kota Palu. BWR turut terlibat dalam kerjasama pengolahan sampah dengan pemerintah Kota Palu.  Sejak 2009, Kota Palu merintis kerjasama dengan Kota Boras Swedia. Boras sukses mendaur ulang sampah menjadi energi yang bermanfaat. di Kota Palu, sampah masih jadi problem yang tidak berkesudahan.

Tujuan audiensi ini adalah, CEO BWR Jessica Magnusson menyampaikan maksud menjajakan kerjasama atau kolaborasi dengan Pemerintah Provinsi kota DKI Jakarta dalam menciptakan solusi berkelanjutan untuk limbah dan aliran energi jangka panjang. Dalam proyek internasional, terutama dalam pemulihan sumber daya dan bidang lingkungan, masalahnya seringkali rumit dan memerlukan berbagai pengalaman dan pengetahuan untuk hasil berkelanjutan dan jangka panjang. BWR memiliki harapan membuka pasar baru bagi para  dalam kolaborasi  jaringan lokal dan nasional mereka. terutama dalam mengatasi solusi persampahan di DKI Jakarta.

Pinjaman Online

 

Artikel terkait

Leave a Reply

Back to top button