KegiatanLingkungan HidupTata Ruang

Menerima Kunjungan dari legislator Wu Beserta Anggota Parlemen dan Delegasi Ahli dari Taiwan Untuk Berdiskusi Terkait Permasalahan Managemen Lingkungan

20170403_142610  IMG-20170403-WA0004

Jakarta 3 April 2017. Kedeputian Gubernur Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup menerima kunjungan dari dari legislator Wu Beserta Anggota Parlemen dan Delegasi Ahli dari Taiwan Untuk Berdiskusi Terkait Permasalahan Managemen Lingkungan. Dalam kunjungan ini, Legislator Wu turut membawa 10 delegasi ahli dari Taiwan dengan background keahlian yang berbeda (Kedokteran (license Obstetrician& Gynecologist), Lingkungan hidup, Dosen ). Tujuan kedatangan adalah untuk berdiskusi dan bertukar pengalaman mengenai pembangunan kota ramah lingkungan, managemen air, dan penataan sungai di perkotaan.

Rapat ini dipimpin oleh Deputi Gubernur Bidang Industri, Perdagangan dan Transportasi Prof. Dr Soetanto Soehodho  dengan didampingi oleh Asisten Deputi Bidang Tata Ruang dan Asisten Deputi Bidang Lingkungan Hidup. Turut hadir pula perwakilan dari Bappeda, Biro KDH-KLN dan Dinas Sumber Daya Air.

Pinjaman Online

Artikel terkait

Leave a Reply

Back to top button